Senpai Erick Farewell

Biasanya tachikiri untuk sensei tapi kemarin ada tachikiri untuk senpai Erick, yang akan pindah ke luar negeri. Yah, orangnya memang tangguh. 

Saya pernah disaranin seorang senior, mau belajar kaeshi dou belajarlah sama senpai Erick. Walaupun belum kesampaian, tapi hal itu bikin teringat. Kalau bertarung dia memang kelihatan gesit dan kaeshi dou-nya sharp, menurut saya (yang masih belajar).

Senpai Erick, satu dari tiga dokter di dojo, termasuk mereka yang paling rajin woro-woro dan colek satu persatu kohais, yang dianggap perlu diingetin untuk datang keiko hingga ujian.  Seperti guru yang siap jewer murid bandel. Tough love, but basically, I think he is a good person.

Yap. “Rame” juga sesuatu yang identik dengan senpai Erick, yang referensi tempat kuliner Jepangnya cukup impresif! Kalau sudah mulai rame dengan sensei dan senpai sekompakannya…udahlah, kita para kouhai hanya bisa nonton. 😅 

Hmm. Besok-besok masih bisa serame kemarin gak ya?

Goodbye, senpai Erick. Success for the next journey in your life!


6 comments:

  1. rata2 guru kendo ini memang asalnya jepang semua ya mba? yg dari lokal ada ga? berarti kalo ada yg pindah, sudah pasti akan ada penggantinya, atau msh harus cari lagi dari luar?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada asli Jepang ada yang lokal, biasanya ada yang pengajar tetap, selama ini selalu ada karena kendoka Jepang juga ingin tetap berlatih Kendo di Indonesia. Yang di artikel ini adalah senior kendo bukan guru...

      Delete
  2. selepas ini ke mana hala tuju erick seterusnya?

    ReplyDelete
  3. Bidang seni bela diri ini perlukan minat dan ketekunan yang mendalam juga

    ReplyDelete

Powered by Blogger.